Rabu, 28 Juli 2010

Alhamdulillah Tenda telah berdiri. Tinggal masak, makan dan cari teman. Mau..Mau.?!@
Penancapan Tiang Bendera Merah Putih kebanggaan kita. Hormaaat Grak.!!!
Tenda sudah berdiri, tinggal pembuatan pagar aja nech...
Muantaaap..!!@#$
Gotong royong mendirikan tenda. Membagi waktu bekerja bersama.
Tenda belum berdiri. Panitia sudah manggil-manggil. Sedikit khawatir digusur Panitia lg..
Slamet..Slamet..Slamet..
Ada yg bekerja, ada yg mengawasi Trantib.
Lg buat Gapura. Asli variasi tali - temali dan tongkat. Pramuka harus kreatif apa adanya, nggak pake paku. Gimana.?!. Juragan-Juragan lagi merenungi nasibnya. Buat Panitia LT III Jombang lain waktu sediakan donk tempat yg layak.. Kecian Deh Loe.. Pembina LT lg Briefing Strategi memenengkan lomba. biar nggak Keok.
Senam pagi. Terlalu pagi hingga belum makan pagi, belum mandi dan gosok gigi.
Ha..Ha..Ha..
Peserta lg persiapan jelajah. Yg tengah adalah wakil kita.. bagus nggak.?!.
Pengarahan oleh Panitia dgn background tenda kita. Terusir. Habis panitia nggak profesional. Masak kita tidur dgn lintah. Salam buat Pan LT III 2010.
Posted by smpn_ngusikan On 20.37 No comments

0 komentar:

KRITIK, SARAN / PENGADUAN

BERITA POPULER

MAINTANCE

DALAM PROSES PERBAIKAN

    BUDAYA SENYUM

    BUDAYA SALAM

    BUDAYA SAPA

    BUDAYA SHODAQOH